Senin, 02 Februari 2009

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT (1)

Tuhan ingin agar kita menjadi orang yang diberkati dan menjadi saluran berkat bagi orang lain. Sebab itu kita harus memiliki sifat rajin dan mau bekerja keras, karena itu akan membawa kita pada keberhasilan. Satu kali ada seorang yang mengamati seekor Serigala yang lumpuh, tapi dia heran karena Serigala itu masih hidup dan tetap gemuk. Rupanya setelah diperhatikan ternyata ada Harimau yang setelah menangkap seekor Kijang dan memakan Kijang itu, menyisakan sedikit untuk Serigala lumpuh tersebut. Dan itu dilakukan dari waktu lepas waktu. Dan orang ini terpesona akan pemeliharaan Tuhan yang memelihara Serigala lumpuh, lalu doa berpikir. “Kalau begitu saya juga ingin seperti Serigala, nganggur saja dan nanti Tuhan pasti akan mengirimkan berkatNya”.

Setelah sekian lama menganggur dan akhirnya hamper mati kelaparan, terdengarlah suara yang berkata, “Hai kamu orang sesat, teladanilah Harimau yang suka memberi kepada rekannya, jangan mengikuti Serigala yang lumpuh, yang hanya menerima belas kasihan dari orang lain”. Seharusnya yang ia teladani adalah Harimau yang suka berbagi, bukan Serigala yang lumpuh dan hanya menerima belas kasihan dari Harimau tersebut. Akhirnya orang ini sadar dan memperbaiki diri, ia lalu mulai bekerja.

Satu kali dia melihat ada pengemis yang kedinginan dan kelaparan, kurus kering. Dan dia marah pada Tuhan, “Tuhan, kenapa Engkau tidak melakukan sesuatu untuk menolong dia?” Tuhan menjawab, “Aku telah melakukan sesuatu, Aku telah menciptakan engkau, dan engkau ada harus menjadi berkat bagi orang tersebut”.

Tahukah saudara, Tuhan ingin agar kita menjadi orang yang diberkati untuk menjadi saluran berkat bagi orang lain. Kalau saudara mengerti prinsip ini, saudara mengetahui rahasia untuk hidup dalam keberhasilan dan saudara membagikan keberhasilan ini bagi banyak orang. Tuhan Yesus memberkati..!!


Untuk kembali ke Website GBI Tasikmalaya silahkah ketik :
gbitsmonline.cjb.net atau tekan BACK di kiri atas..!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar