Kamis, 29 Januari 2009

RAHASIA HIDUP DALAM BERKAT (2)


Ada seorang hamba Tuhan dari Amerika Serikat yang pernah diajak berjalan-jalan mengelilingi kota Seul, Korea Selatan oleh seorang rekan hamba Tuhan dari Korea, sebelum ia melayani. Tiba-tiba ia sangat terkejut, karena melihat ada pemandangan yang langka. Ada sepasang suami istri membajak sawah bukan dengan kerbau, tapi dengan dirinya sendiri. Jadi suami istri itu berjalan membajak sawah, dan anaknya menjadi sais. Lalu saat mereka berhenti, ternyata suami istri ini mengenal Pendeta Korea Selatan tersebut dan berkata, “Pak apa kabar?” Dan Pendeta itu bertanya, “Mengapa kamu melakukan ini?”. Suami istri itu menjawab “O begini, saya punya dua ekor kerbau yang biasa saya gunakan untuk membajak ladang kami, karena kami petani ginseng. Tapi Pak Pendeta kan pernah berkhotbah bahwa gereja akan dibangun dan kita harus belajar memberikan yang terbaik bagi Tuhan, supaya Tuhan memberkati. Sebab itu kedua kerbau kami itulah yang terbaik dan kami rela memberikan itu”.

Ketika mendengar hal itu, hamba Tuhan ini terkejut. Tapi dengan terharu hamba Tuhan dari Amerika Serikat berkata, “Jadi engkau memberikan semuanya untuk kemuliaan nama Tuhan / membangun gereja?” “Ya” jawab suami tersebut.

Karena tergerak hatinya, Pendeta dari Amerika ini lalu membuka dompetnya dan ia kasih semua uang Dollar, dan Pendeta ini berkata, “Sekarang ambil uang ini, dan belikan kerbau yang baru”. Dan petani ini sangat senang. Tapi lebih daripada itu, ternyata pada tahun itu, hasil panen ginseng di tanahnya itu bisa 7 kali. Padahal yang normal hanya 1 atau 2 kali saja. Sampai di datangkan ahli dari Amerika untuk menyelidiki fenomena alam yang aneh ini. Dan akhirnya setelah penyelidikan ia berkata, “Tidak mungkin ginseng bisa dipanen hasilnya 7 kali dalam satu tahun, kecuali oleh mujizat Tuhan”.

Kalau saudara belajar memberikan yang terbaik untuk Tuhan, Allah yang adalah sumber berkat akan menyatakan mujizatNya dan memberkati saudara. Tuhan Yesus memberkati..!!

Untuk kembali ke Website GBI Tasikmalaya silahkah ketik :
gbitsmonline.cjb.net atau tekan BACK di kiri atas..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar