Kamis, 29 Januari 2009

SIAP MENYAMBUT KEDATANGAN KRISTUS KEMBALI


Kita mengetahui begitu banyak bencana alam di dunia akhir-akhir ini. Ada gempa bumi di berbagai kota di Indonesia atau bahkan di luar negeri, banjir di sana-sini, kebakaran hutan silih berganti dan menelan korban ratusan jiwa, belum lagi harta benda mereka yang menjadi korban. Lumpur Lapindo yang belum bisa ditangani hingga sekarang ini. Itu semua menunjukkan bahwa dunia ini sudah semakin tua.

Alkitab mengatakan dengan semakin tuanya dunia ini, tidak lama lagi Tuhan Yesus akan segera datang untuk kedua kalinya. Karena itu bagaimana kita mempersiapkan diri untuk menyambut kedatanganNya? Marilah kita hidup berfokus pada kekekalan, jangan hanya memikirkan kehidupan di dunia yang fana ini. Tetapi orientasi kita harus pada perkara yang kekal. Ingatlah apa yang kita lakukan hari ini akan menentukan apa yang terjadi pada kekekalan. Kalau kita menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, maka kita akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga yang kekal, tapi kalau kita menolak Yesus Kristus, maka kita akan binasa selama-lamanya dan dihukum tanpa akhir di dalam api neraka yang menyala-nyala.

Kalau di dalam kehidupan yang sementara ini kita taat kepada Tuhan, melakukan FirmanNya, melayaniNya dengan sungguh-sungguh, maka Tuhan akan menyediakan pahala bagi kita di dalam kekekalan. Tapi jika kita malas, tidak memperhatikan orang-orang yang memerlukan pertolongan di sekitar kita, kurang berdoa, tidak membaca Firman, masih juga diselamatkan, tetapi seperti keluar dari api (I Kor. 3:10-17).

Karena itu mulai saat ini jangan lagi kita berorientasi pada kehidupan masa kini saja, tetapi juga untuk masa kekekalan. Milikilah pikiran, bahwa Tuhan datang sebentar lagi, supaya kita senantiasa siap menyambutNya tetapi juga, Dia datang dua, lima atau sepuluh tahun lagi dan memikirkan pekerjaan-pekerjaanNya di masa dating, maka mahkota pasti tersedia bagi kita. Tuhan Yesus memberkati..!!


Untuk kembali ke Website GBI Tasikmalaya silahkah ketik :

gbitsmonline.cjb.net atau tekan BACK di kiri atas..!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar