Kamis, 29 Januari 2009

MERAIH SUKSES DALAM USAHA


Tuhan ingin agar kita menjadi orang yang bisa meraih kesuksesan dalam usaha pekerjaan kita, bukan hanya rajin berdoa, rajin baca Firman Tuhan, tapi benar-benar kita menjadi orang yang berhasil dalam berbagai bidang kehidupan. Apa rahasianya?

(1) Kita harus bekerja keras. Bukan hanya kerja cerdas, tapi kita juga harus kerja keras. Satu kali ada wawancara 100 orang yang berhasil di dunia. Apa kriteria pertama yang menyebabkan anda mencapai kesuksesan? Ternyata orang yang berhasil di berbagai bidang mendaftarkan : Kerja keras sebagai kunci sukses yang paling utama. Jangan malas, jangan menjadi pengangguran, tapi kerja keras untuk meraih keberhasilan.

(2) Kita harus menjalin relasi / hubungan dengan orang lain. Orang-orang yang bisa mengembangkan kapasitas kita, orang yang bisa memberikan manfaat positif dalam kehidupanmu, jalinlah relasi yang lebih luas. Banyak orang bilang, “Sekarang susah maju kalau tidak ada relasi, jika itu benar mengapa saudara tidak menjalin relasi dengan orang lain?” Kita harus pandai bukan hanya secara intelektual, tapi kita harus pandai dalam membina hubungan dengan banyak orang, karena itulah kunci keberhasilan.

(3) Kita harus hidup hemat. Kalau kita mendapat berkat, janganlah kita berfoya-foya / jangan enak-enak saja, tapi hidup hemat, belajarlah menabur, kelola uang kita dengan baik, apalagi pada masa krisis disaat seperti ini. Tetaplah mengutamakan Tuhan dengan memberikan persembahan dan persepuluhan, karena itulah kunci berkat. Tetapi selebihnya kita harus mengelola berkat dengan baik. Hidup hemat dan menabung hal-hal yang bisa kita tabung.

(4) Jangan lupa mengandalkan Tuhan. Karena jika bukan Tuhan yang membangun rumah, maka sia-sialah usaha orang yang membangunnya. Tapi kalau Tuhan sudah memberkati hidup saudara, maka kita akan menikmati kehidupan yang indah di dalam Dia. Selamat meraih sukses di dalam usaha dan pekerjaanmu. Tuhan Yesus memberkati..!!


Untuk kembali ke Website GBI Tasikmalaya silahkah ketik :

gbitsmonline.cjb.net atau tekan BACK di kiri atas..!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar