Jumat, 23 Januari 2009

PANGGILAN DOA SYAFAAT


Seorang ibu pernah bercerita begini, dia punya seorang anak yang jarang ke gereja dan dia penggemar lagu-lagu rock, dia sudah pernah menasehati anaknya untuk pergi ke gereja, tetapi anaknya itu tidak mau. Ibu ini setiap hari punya komitmen untuk mendoakan anak tersebut. Sampai suatu kali anaknya mau ke gereja dan melalui proses waktu, dia mulai bertumbuh dengan iman. Tetapi yang luar biasa suatu kali ibu ini melihat ketika ia melintasi kamar tidur anaknya, dan kebetulan kamar tidur itu pintunya agak terbuka, dia kaget karena dia mendengar bukan lagu rock yang terdengar dari tape recorder yang dinyalakan, tetapi yang terdengar adalah lagu-lagu pujian dan penyembahan. Dan dia perhatikan anak itu sedang duduk di bangku, berdoa dan menyembah kepada Tuhan. Dan dia melihat gambar bintang-bintang rock itu sudah dicabut dari kamarnya. Anak ini dibaptis dan sekarang anak ini mencintai Tuhan serta melayani Tuhan.

Kita melihat, ada doa yang luar biasa dahsyat kuasanya, kalau itu dipanjatkan dari hati yang sungguh-sungguh. Karena itu lakukanlah doa syafaat. Doakan anggota keluargamu, teman-temanmu yang belum mengenal Tuhan dan belum percaya serta diikat oleh bermacam-macam dosa. Karena itu cantumkan 5 nama yang saudara tulis dan saudara berkomitmen untuk mendoakan mereka, agar mereka bertobat, sungguh-sungguh mengenal Yesus, dan kalau saudara mendoakan setiap hari dengan sungguh-sungguh, maka doa syafaat saudara akan mengubah orang yang kita cintai.

Saudara, belajarlah untuk menaikkan doa syafaat, maka engkau tidak akan pernah menyesal, karena Tuhan akan memakai hidup saudara untuk menjadi berkat bagi banyak orang. Tuhan Yesus memberkati..!!

Untuk kembali ke Website GBI Tasikmalaya silahkan ketik :
gbitsmonline.cjb.net atau tekan tombol BACK pada kiri atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar