Rabu, 11 Februari 2009

TEGUH KARENA FIRMAN


Pada awal abad yang lampau di Inggris ada seorang tukang ledeng yang kemudian Tuhan pakai menjadi penginjil, namanya adalah Smith Wigglesworth. Dia dikenal sebagai orang dengan julukan „Manusia dengan satu buku“, karena dia tidak pernah baca koran, majalah, nonton TV dan sebagainya, tetapi dia hanya baca Alkitab sebagai satu-satunya buku yang dia kenal dan dia pelajari. Karena itu dia punya iman yang sangat radikal dan percaya sekali apa yang ada di dalam Alkitab.

Satu kali ada seorang Pendeta meminta dia untuk memimpin upacara penguburan, karena ada seorang jemaat yang meninggal. Dan apa yang terjadi? Dia lalu buka Alkitab dan mempelajari bagaimana Yesus memimpin upacara penguburan. Dan dia temukan di dalam Alkitab Yesus setiap kali bertemu dengan orang mati, maka orang mati itu pasti dibangkitkan. Ketika ia memimpin upacara penguburan itu dia berkata „Saya melihat di dalam Alkitab, Yesus tidak pernah menguburkan orang, tapi Yesus selalu membangkitkannya“. Kemudian dia minta agar peti mati itu dibuka dan dia mengusir roh kematian, menghardik roh itu keluar dari orang yang meninggal ini, dan yang terjadi adalah orang mati itu bangkit kembali, dan ini menggemparkan semua orang yang ada di daerah itu.

Tahukah saudara, sampai akhir hidupnya Smith Wigglesworth pernah membangkitkan orang mati sebanyak 20 orang dari kematian. Ini benar-benar luar biasa. Saudara, apa yang menyebabkan hal ini? Karena dia sangat bertekun di dalam membaca kebenaran Firman Tuhan, dia teguh memegang Firman, dan dia mempercayai dengan segenap hati, mujizat yang luar biasa pun terjadi. Tantangan apapun yang saudara alami, bacalah Firman setiap hari, perkatakan Firman dan kalau saudara sungguh-sungguh percaya kepada Firman, maka mujizat adalah norma sehari-hari yang kita alami.

Sama seperti Smith Wigglesworth, kuasa Allah akan bekerja kalau kita percaya kepada Tuhan dan FirmanNya, Tuhan Yesus memberkati..!!


Untuk kembali ke Website GBI Tasikmalaya, silahkan ketik :

gbitsmonline.cjb.net atau tekan BACK di kiri atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar