Kamis, 30 April 2009

SPIRIT OF EXCELLENT


Wilma Rudolph adalah seorang anak wanita berkulit hitam yang dilahirkan dari keluarga yang sangat miskin. Pada usia 4 tahun dia mengalami sakit parah, sehingga kakinya lumpuh. Dan semua orang berpikir bahwa dia akan mengalami keadaan yang mengenaskan itu sampai pada hari kematiannya.

Tetapi beberapa tahun kemudian, dia mencoba untuk berjalan tanpa tongkat penyangga, dan walaupun berkali-kali jatuh, semangatnya, gairahnya untuk bisa berjalan normal itu tidak pernah pudar. Sampai akhirnya setelah berlatih bertahun-tahun, dia bisa berjalan biasa tanpa mengenakan tongkat penyangga itu.

Satu kali dia minta ijin pada ibunya untuk mengikuti lomba lari, walaupun kaget, ibunya selalu membesarkan hatinya dan mengijinkan dia untuk mengikuti lomba lari. Meskipun dia sering mendapatkan nomor yang terbelakang dan tidak pernah menjadi juara. Tapi dia punya „spirit of excellent / Roh yang luar biasa“ untuk mengerjakan yang terbaik, sampai akhirnya Wilma Rudolph menjadi pelari kenamaan di Amerika Serikat yang pada tahun 1960, dia meraih medali emas di Olimpiade untuk jarak 100 meter dan 200 meter. Dan pada waktu lari estafet yang terdiri 4 orang, maka temannya 1, 2 dan 3 sudah lari dan dia pelari terakhir dari team itu yang menerima uluran tongkat. Semua lawan-lawannya sudah melesat di depan, dia menerima uluran tongkat terakhir dari teman yang ketiga. Tetapi dia mengejar seluruh lawan-lawannya dan akhirnya dia keluar sebagai pemenang. Sehingga pada Olimpiade itu dia mendapatkan 3 medali emas. Dan inilah rekor pertama di dunia, seorang pelari wanita bisa mendapatkan 3 medali emas di sebuah Olimpiade. Seorang anak yang hampir dipastikan lumpuh dan tidak bisa melakukan apapun, karena semangatnya yang luar biasa, bisa menjadi sukses.

Apa yang menjadi kendala dalam hidup saudara? Milikilah roh yang luar biasa, sebab Tuhan Yesus lebih besar dari semua masalahmu. Dan kalau engkau bersama dengan Yesus, engkau pasti mampu melakukan perkara yang besar. Tuhan Yesus memberkati..!!


Untuk kembali ke Website GBI Tasikmalaya, silahkan ketik :
gbitsmonline.cjb.net atau tekan BACK di kiri atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar