Rabu, 15 April 2009

HIDUP DALAM KUASA ALLAH


Beberapa waktu yang lalu masyarakat Indonesia, khususnya Jawa Timur dikejutkan dengan munculnya seorang dukun cilik yang bernama Ponari. Ponari berkata bahwa ia mendapatkan batu yang disambar oleh petir dan ternyata batu ini mengandung kasiat. Jika batu itu dimasukkan ke dalam gelas berisi air, maka orang yang meminumnya itu akan sembuh dari segala macam penyakit. Oleh sebab itu tiap hari ribuan orang datang ke rumah dukun cilik Ponari ini dan ingin meminum air yang sudah dicelupkan dengan batu tersebut, sehingga katanya mereka mengalami kesembuhan.

Saudara, banyak orang-orang yang tidak percaya akan hal ini. Bahkan pemuka-pemuka Agama pun dari berbagai kalangan menganggap ini hanyalah fenomena sesaat yang akan segera berlalu, karena kebodohan masyarakat atau karena kepepetnya mereka tidak punya biaya untuk berobat ke dokter. Tapi dari sini sebenarnya kita bisa melihat, bahwa orang-orang itu merindukan kuasa yang lebih besar dari kuasa yang dimiliki oleh manusia. Dan kalau mereka tidak menemukan kuasa Allah, maka mereka akan mencari kuasa-kuasa yang lain.

Sebagai anak-anak Tuhan yang penuh dengan kuasa Roh Kudus, kita harus bergantung kepada Roh Kudus, kita harus banyak mendoakan orang sakit, mempraktekkan kuasa Allah dalam kehidupan kita, sehingga mereka tidak perlu lari pada dukun seperti Ponari, tapi mereka lari kepada Yesus Kristus yang melalui kuasa Roh KudusNya sanggup melakukan itu semua. Ketahuilah, bahwa kuasa itu sudah diberikan pada kita, gunakanlah kuasa itu, karena Tuhan pasti akan menyertai kita. Tuhan Yesus memberkati..!!


Untuk kembali ke Website GBI Tasikmalaya, silahkan ketik :
gbitsmonline.cjb.net atau tekan BACK di kiri atas
.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar